Lady Gaga Ingin Menaklukan Bollywood

Penyanyi fenomenal Lady Gaga memiliki rencana untuk membawa musiknya ke Negeri Shahrukh Khan.

Alasannya, ia ingin memperluas pasar untuk musiknya di kawasan Asia Selatan dengan berkolaborasi dengan musisi Bollywood.

“Aku memiliki impian ke India karena aku bisa,” kata Gaga seperti dirilis Digital Spy, Jumat (3/6/2011).

“Saya tidak memiliki uang atau sumber daya sebelum aku melakukan perjalanan dan membawa semua hal yang saya miliki untuk mencapai penggemar di wilayah baru,” lanjutnya.

Wajar saja jika sekarang pelantun Poker Face ini ngebet ingin ke ranah India, karena penduduknya berjumlah 700 jiwa orang di bawah usia 30 tahun. Ini potensi pasar yang sangat besar sekali.

Untuk mewujudkan mimpinya, pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini sudah mengerjakan proyek bersama untuk lagu remix Judas miliknya, dengan komposer film India, Salim dan Sulaiman, satu lagi dengan artis Bhangra Panjabi MC.

Single remix dengan sentuhan Bollywood telah rilis bulan April 2011.
◄ Newer Post Older Post ►