Briptu Norman Tak Akan Kena Sanksi Label

Briptu Norman Kamaru sampai saat ini belum diberi ijin ke Jakarta untuk masuk ke studio rekaman lagi sesuai kontraknya dengan label.

Adit Obey selaku produser dari label Falcon yang bekerjasama dengan Norman mengatakan, Norman baru sempat melakukan rekaman satu kali dengan lagunya Cinta-Cinta yang diadaptasi dari lagu versi India Chaiyya Chaiyya. Berarti Masih ada sisa kontrak satu lagu lagi yang harus dipenuhi Norman.

“Sudah rekaman sih sebenarnya sebulan ini, tapi ya itulah kendalanya kalo berprofesi sebagai polisi harus patuh dengan perintah atasan,” ungkap Adit kepada Okezone, Jumat (3/6/2011).

Adit mengatakan jika pihaknya akan tetap menunggu Norman sampai dia mendapatkan ijin dari atasannya dan bisa melanjutkan rekaman di Jakarta. Dan tak ada niat dari pihak Falcon untuk memberikan sanksi pada Norman karena terlalu lama memenuhi kewajibannya.

“Kita menyesuaikan saja dengan dia, karena Norman kan memang bukan artis, dia kan muncul karena moment. Kita memaklumi itu kok, jadi kita akan tetap nunggu dia,” jelasnya.

Adit juga mengatakan kemungkinan untuk melakukan rekaman di Gorontalo namun menurutnya sebisa mungkin dilakukan di Jakarta.

“Bisa aja sih, teknologi juga sudah banyak. Tapi ya kurang kayaknya kalau di sana, mendingan di Jakarta saja,” harapnya.
◄ Newer Post Older Post ►