Leonardo DiCaprio Makin Lengket dengan Blake Lively

Kisah asmara Leonardo DiCaprio dengan pacar barunya, Blake Lively semakin hangat. Keduanya terlihat semakin lengket saat melihat kapal-kapal pesiar usai menyaksikan Grand Prix.

Romansa cinta pasangan ini dikabarkan bertambah hangat akhir-akhir ini. Belum lama ini, mereka juga menghabiskan hari-hari bersama di Prancis.

"Wajahnya bersinar ketika Leo sedang berbicara," kata seorang sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat (3/6/2011).

Aktor yang putus dengan model asal Israel, Bar Rafaeli beberapa minggu lalu itu pertama kali bertemu Blake di sebuah pertemuan bisnis NYC pada November tahun lalu.

"Dia telah memperkenalkan Blake sebagai pacarnya. Saya akan mengatakan bahwa mereka benar-benar di mabuk asmara. Aku belum pernah melihat dia seperti ini dengan seorang gadis," ungkapnya.

Makin mesranya Leo dengan Blake juga membuat orang kembali mengungkit penyebab putusnya Leo dengan Bar Rafaeli. Sebuah sumber baru-baru ini mengklaim Leo dan Bar putus karena model cantik itu tidak ingin memiliki anak.

"Leo berkata, dia berharap akan memiliki anak-anak jika ia telah menuju altar bersama pasangannya kelak. Sementara pandangan Bar adalah karir. Jika dia memiliki anak, maka karirnya akan tenggelam. Leo sangat marah dengan kenyataan itu. AKtor Titanic itu merasa seperti sedang membuang-buang waktu dengan Bar," beber seorang sumber.
◄ Newer Post Older Post ►