Gitaris Guns N' Roses Selamat dari Tabrakan Maut

Ron Thal, gitaris Guns N’ Roses terselamatkan nyawanya setelah kecelakaan yang menhancurkan mobilnya.

Ia menulis pesan di laman Twitter-nya setelah kecelakaan terjadi, untuk memberi tahu pada penggemarnya, dirinya tidak mengalami cedera serius dan masih bisa bermain musik.

Ron adalah personel yang pertama kali bergabung dengan Axl Rose untuk tampil live pada 2006 dan tahun 2008 menelurkan album GN’R bertajuk Chinese Domocracy

Ron mengendarai mobil Toyota yang kini hancur lebur setela ditabrak pengemudi lain dan didorong membentur dua kendaraan lainnya.

“Sebuah SUV menabrak saya dengan kecepatan penuh. Mobil saya rusak dan dua mobil lainnya menghancurkan mobil saya. Tapi saya masih bisa nge-tweet, yang berarti saya belum mati,” tulisnya. Seperti dilansir NME, Jumat (3/6/2011).

Kemudian ia menulis pesan lain yang mengatakan,"aku telah menghabiskan 24 jam berurusan dengan mobil, asuransi, rental mobil, orang-orang tabrakan, bank dan polisi.”

Ron juga mengungkapkan bahwa ia cukup sehat untuk kembali bekerja dan telah menyelesaikan pekerjaan pada sebuah lagu baru yang berjudul Cat Fight.

"Baru saja selesai saya menuliskan lagu itu dan mendapatkan semua ekstra dan siap untuk jalan,"

Pada Rabu, 1 Juni kemarin, gitaris GN’R lainnya, Ashba, mengungkapkan kalau dirinya dan Axl Rose pernah terlibat dalam perkelahian di bar dengan pria lain.
◄ Newer Post Older Post ►