Coldplay Rilis Single Terbaru Hari Ini

Sudah kangen dengan karya baru Coldplay? Mulai hari ini anda sudah bisa mendengarkan suara merdu Chris Martin dengan single terbarunya Every Teardrop is a Waterfall.

Single tersebut resmi rilis pada Jumat, 3 Juni 2011. Single Coldplay teranyar ini akan diunggah pada website resmi mereka, lengkap dengan lirik dan videonya yang dihubungkan langsung ke Youtube.

“Kami akan bermain di salah satu festival musim panas, jadi menurut kami ini adalah waktu yang sangat tepat untuk mengeluarkan sebuah lagu baru,” ungkap Coldplay, seperti dilansir Billboard, Jumat (3/6/2011).

Single terbaru yang akan turut mengisi album baru Coldplay akan dirilis serentak di seluruh dunia kecuali di Inggris, untuk negara tersebut baru akan dirilis sehari sesudahnya.

Pelantun Viva La Vida ini juga akan membawakan single Every Teardrop is a Waterfall untuk pertama kalinya di Rock In Park Festival di Nuremberg, Jerman.

Mereka mengatakan, single tersebut tidak bisa disebut sebagai sebuah perwakilan dari isi album kelima Coldplay. Karena di dalam album terbaru nantinya juga akan menceritakan tentang cinta, candu, pelarian dan tentang bekerja untuk seseorang yang tidak disukai.

Untuk album sebelumnya yang bertajuk 'Viva la Vida or Death and All His Friends', berhasil menjual sekitar 2,7 juta kopi di seluruh dunia.
◄ Newer Post Older Post ►