Andika Cium Kening Pacar dari Balik Bui

Cinta tak terhalang jeruji besi. Anggi menunjukkan kesetiaan kepada vokalis Kangen Band, Andika, yang tengah menghadapi sidang kasus narkoba. Mereka mengumbar kecupan dari balik terali tahanan.

Anggi terlihat membawakan Andika makanan cepat saji. Dua insan yang sedang dimabuk cinta itu kemudian terlihat melepas rindu dari balik jeruji tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (7/6/2011).

Sesekali, penyanyi asal Lampung itu mengelus rambut sang pacar dengan tangan kanannya. Bukan cuma itu saja, Andika pun beberapa kali mencium kening Anggi. Mendapat perlakuan romantis meski terpisah terali, membuat Anggi meneteskan airmata.

Andika dan Izzy positif menggunakan narkoba jenis ganja. Mereka ditangkap Direktorat Narkoba Mabes Polri saat dilakukan penggerebekan di basecamp Kangen Band di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, 12 Maret 2011.

Andika dan Izzy dituduh secara sah dan meyakinkan memiliki dan menyalahgunakan narkoba. Oleh jaksa, dua musisi asal Lampung itu dikenai pasal 111 ayat 1 (memiliki narkotika), pasal 132 ayat 1 (permufakatan jahat memiliki narkotika), pasal 127 (1) huruf a (memakai/menyalahgunakan narkotika) dan pasal 131 (mengetahui penyalahgunaan narkotika tetapi tidak melaporkan) UU No 35/Tahun 2009 tentang Narkotika.

Andika saat ini sedang menanti sidang kasusnya dimulai. Agenda sidang hari ini adalah mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).
◄ Newer Post Older Post ►