Tak Merasa Cakar Depe, Jupe Yakin Bebas

Julia Perez (Jupe) yakin bisa bebas dari jeratan hukum setelah mendengar keterangan saksi. Sebab, para saksi tidak bisa membuktikan Jupe lah yang menyebabkan luka di wajah Dewi Persik (Depe).

Sidang lanjutan kasus penganiayaan yang dilakukan Jupe terhadap Depe kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Senin (6/6/2011). Agenda hari ini adalah mendengarkan kesaksian Ajeng dan Erlando yang merupakan pemain film Arwah Goyang Karawang.

"Yang pasti, sidang hari ini menguntungkan buat saya karena semua saksi mengatakan, semua ini sesuai dengan skenario. Itu poin buat saya. Mereka tidak melihat adanya pencakaran seperti yang dituduhkan oleh Dewi Persik kepada saya," papar Jupe, usai sidang.

Keyakinan itu dilontarkan Jupe setelah mendengarkan keterangan saksi, Ajeng. Menurut Ajeng, saat syuting film Arwah Goyang Karawang, kuku jari Jupe tidak panjang sehingga mustahil bisa menyebabkan luka di wajah Depe hingga berdarah.

"Dari semua saksi yang sejak awal diajukan, tidak satu orang saksi pun melihat Jupe mencakar atau menendang. Tadi ada saksi yang bilang di persidangan, Jupe tidak pernah berkuku panjang," papar kuasa hukum Jupe, Kartika Yosodiningrat.

Sidang Jupe akan kembali dilanjutkan Senin, 13 Juni 2011, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi
◄ Newer Post Older Post ►