Cinta Laura Berangkat ke New York 2 Bulan Lagi

Cinta Laura akan meninggalkan dunia keartisan. Aktris dan penyanyi itu akan berangkat ke New York, Agustus mendatang, untuk melanjutkan studi di Columbia University.

"Fokus ke university. Untuk entertainment itu bukan priority. Buat aku penting bisa sukses di karier dan sekolah. Biarpun artis, aku bisa keterima di universitas elite, Columbia University," papar Cinta yang ditemui di Novotel Hotel, Mangga Dua, Jakarta, Senin (6/6/2011).

Tak tanggung-tanggung, Cinta akan mengambil dua jurusan sekaligus di mantan kampus Presiden Amerika Barrack Obama tersebut.

"Aku ambil dua jurusan, psikologi dan political science," ucapnya.

Segala persiapan sudah usai dilakukan. Rencananya Cinta akan tinggal di asrama sekolah selama satu tahun. Tinggal di negeri orang tanpa orangtua, diakui bintang sinetron Upik Abu dan Laura ini sebagai sebuah pembelajaran agar bisa hidup mandiri.

"Aku tinggal di asrama sekolah setahun. Itu lebih enak, ketemu teman-teman baru. Persiapan khusus sih enggak ada. Nanti kan tinggal di asrama dan tinggal perkenalan saja. Sudah waktunya buat independen, biarpun aku sangat sayang sama papa mama," pungkasnya.
◄ Newer Post Older Post ►