Dituding Plagiat, D' Masiv Terus Berkarya

D’Masiv merupakan salah satu band yang lagunya sering sekali dibilang lagunya mirip dengan asal luar, salah satunya My Chemical Romance.

Ketika ditanyakan langsung hal itu pada grup ini mengenai hal tersebut, Ryan sang vokalis menanggapi itu dengan positif.

“Kita bukan band plagiat. Ini justru menjadi proses kita lebih baik untuk naik kelas yang lebih tinggi. Isu itu sudah terlalu sering tapi enggak membuat kita drop,” ungkap Ryan saat ditemui usai acara Dahsyat di studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2011).

Menurut Ryan, ini adalah sebuah ujian dalam bermusik dan harus mereka lalui dengan membuat karya-karya terbaru yang terbukti bisa diterima baik oleh masyarakat luas.

“Dengan isu itu kita malah membuktikan kita enggak kayak gitu, kita bermain musik yang jujur dan penuh perjuangan, perjuangan dari bawah banget,” terangnya.

Ryan mengaku, sebetulnya dia dan teman-temannya merasa gerah jika pada akhirnya selalu dibilang menjiplak dari lagu orang lain.

“Sudah terlalu sering dengar, memang kadang buat gerah, tapi santai sajalah, buktinya lagu kita bisa disukai banyak penggemar, saya tidak khawatir kehilangan penggemar,” imbuh pelantun Cinta Ini Membunuhku, ini.
◄ Newer Post Older Post ►