Fatboy Slim Konser di Jakarta 8 Juni Besok

Fatboy Slim atau yang bernama asli Quentin Norman Cook akan menggelar konsernya Rabu (8/6/2011) malam di Ballroom Central Park, Jakarta.

Pria yang lahir di Inggris, 31 Juli 1963, ini adalah seorang DJ tersohor era 90an. Ia juga pelopor musik electronic dance yang sempat jadi arus utama jenis musik di Inggris.

Ini adalah kali pertamanya Fatboy Slim datang ke Jakarta. Fatboy Slim mengalami puncak kepopulerannya tahun 90an. Lagu Praise You dan Right Here, Right Now adalah lagu yang paling disukai pada saat itu.

"Saya sangat senang konser di Indonesia. Ini pertama kalinya saya main disini. Saya nggak tahu nanti bagaimana jadinya," ungkap Norman dalam jumpa pers di Domain Bar and Lounge, Senayan City, Jakarta Selatan. (7/6/2011).

Ketertarikan Norman untuk tampil di Jakarta pun didasarkan karena dia belum tahu kondisi Indonesia, terlebih pada para penggemar musiknya. Norman juga mengatakan belum tahu akan menampilkan apa pada konsernya besok.

"Enggak bisa mengharapkan apa-apa nanti bisa baik bisa buruk, enggak tahu bagaimana nanti reaksi mereka, itu yang membuat saya lebih tertarik main disini," terangnya.

Meskipun belum tahu akan menyuguhkan performa yang seperti apa, namun Norman berjanji akan memberikan yang terbaik dalam dua jam konsernya.

"Kami akan memberikan spesial perform cuma nanti surprise aja. Nggak bisa kasih tahu gimana lagu itu mau diapain," imbuhnya.

Sementara itu untuk harga tiket dibagi dua kelas reguler, Rp360 ribu dan premium Rp480 ribu. Calon penonton juga masih bisa memesan secara online melalui www.urbanite.asia.com, www.jakartaconcerts.com, dan www.shopashop.net.
◄ Newer Post Older Post ►