Bassis Muse Gugup Tulis Lagu Tanpa 'Sentuhan' Vokalis

Band rock asal Inggris Muse bersiap kehilangan sentuhan ajaib frontman Matthew Bellamy dalam menciptakan lagu di album baru mereka.

Matt yang merupakan dibalik kesuksesan lagu-lagu Muse, mulai memberikan porsi lebih untuk personel lainnya dalam menulis lagu.

Matt memang sengaja mulai beristirahat dalam mengerjakan lagu-lagu baru untuk bandnya, setelah tunangannya Kate Hudson sedang mengandung anak pertama mereka, yang kemungkinan akan lahir pada awal Juli mendatang.

Dilansir The Sun, Selasa (7/6/2011), kegugupan pun melanda basis Chris Wolstenholme yang sedikit tidak yakin dapat membuat lirik lagu sehebat Matt.

"Matt menulis lagu cukup tinggi dalam hal penulisan. Aku agak gugup, karena tidak ingin membuat band ini kehilangan sentuhannya," terang Chris.

Namun berbeda dengan Chris, penggebuk drum Dominic Howard justru optimis band yang melejit berkat lagu Supermassive Black Hole tersebut bakal menciptakan lagu sukses yang keluar 'trek' selama ini.

"Saya yakin akan membuat lagu di album baru kami akan jauh lebih baik. Membuat lagu dengan tema rock yang agak halus, kenapa kita tidak coba. Keputusan ada di saya dan Chris, tentunya," sebut Dom.

Tentu saja para fans Muse di seluruh dunia harus bersabar menantikan dirilisnya album Muse baru, yang tanpa sentuhan sang frontman, Matt.
◄ Newer Post Older Post ►