Liburan ke Jepang, Raffi Ahmad Tak Sempat Belikan Kado

Usai berlibur sekaligus merayakan ulang tahun Yuni Shara di Jepang, Raffi Ahmad tak sempat membelikan kado spesial untuk kekasihnya yang berulang tahun ke-38 pada 3 Juni kemarin.

"Enggak kasih surprise apa-apa. Enggak sempat beli. Aku kan setiap hari syuting. Dia juga mengerti enggak dikasih kado," kata Raffi, ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2011).

Awalnya, Raffi tak berencana berlibur ke negeri Sakura bersama kakak Krisdayanti tersebut. Namun, karena pertimbangan biaya murah, akhirnya mereka pergi sekaligus merayakan ulang tahun di Jepang.

"Ini kan tripnya sudah dari dulu direncanakan. Sudah lama, tapi memang berubah-ubah. Akhirnya cari yang murah saja. Ternyata Jepang lagi murah, ya sudah jalan deh," urainya.

Hubungan terlihat kian serius, tapi Raffi tampak masih malu-malu mengakui. Presenter Dahsyat ini memaparkan, mereka berdua cukup menjalani hubungan dengan perasaan senang.

"Yah, Insya Allah ya. Yang penting kita happy. Serius sih serius, cuma lihat saja ke depannya," ujar Raffi saat ditanya tentang rencana menikah.
◄ Newer Post Older Post ►