Cech: Sebaiknya Drogba dan Torres Dimainkan Bersama

Cech: Sebaiknya Drogba dan Torres Dimainkan Bersama

www.superberita.blogspot.com - Kiper Chelsea, Petr Cech, yakin bahwa Roberto Di Matteo sebaiknya memain Fernando Torres dan Didier Droba bersama-sama saat menghadapi Newcastle United pada Kamis (03/5), sebagai upaya mereka menyingkirkan rival-rival mereka pada persaingan merebut posisi empat besar.

Pelatih sementara Si Biru, Di Matteo, telah merotasi Torres dan Drogba sebagai ujung tombak di sektor serangan dengan hasil-hasil yang impresif pada beberapa pekan terakhir.

Bagaimanapun, Cech akan senang melihat kedua pemain tersebut diduetkan ketika Newcastle mengunjungi Stamford Bridge untuk menjalani laga penting di Liga Utama Inggris. Setelah melewati 15 bulan yang sulit dengan Chelsea, Torres tiba-tiba kembali menunjukkan kualitasnya.

Ia mencetak gol penting saat Chelsea memenangi pertandingan atas Barcelona pada semifinal Liga Champions pekan lalu, yang diikuti oleh hat-tricknya - hat-trick perdana Torres sejak September 2009 - saat Si Biru menghancurkan QPR dengan skor 6-1 pada Minggu.

Kebangkitan Torres terjadi di waktu yang sama ketika Drogba sedang menjalani salah satu saat-saat terbaiknya pada musim ini, dan kedua pemain tersebut total telah mencetak enam gol pada lima pertandingan terakhir Chelsea.

Dengan Chelsea yang sangat mengincar kemenangan pada Rabu waktu Inggris, sebagai upaya mereka untuk melompati tim peringkat kelima, Newcastle, dan tim peringkat keempat, Tottenham Hotspur, pada pertarungan memperebutkan zona Liga Champions.

Cech berkata, "Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi, namun saya (ingin) akan memainkan keduanya (Fernando Torres dan Didier Drogba) sejak menit awal."

"Saya percaya itu memungkinkan. Saya yakin suatu hari kelak itu akan terwujud, dan akan terjadi banyak gol bagi tim ini," imbuh kiper asal Republik Ceska ini.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►