Preview: Bilbao vs Madrid, Mengunci Trofi La Liga!

Preview: Bilbao vs Madrid, Mengunci Trofi La Liga!

www.superberita.blogspot.com - Real Madrid bisa memastikan gelar juara La Liga, jika berhasil menang di San Mames yang menjadi kandang Athletic Bilbao Kamis (03/5) dini hari nanti.

Menjamu Madrid, Marcelo Bielsa bakal kembali menurunkan skuad terkuatnya setelah akhir pekan lalu sempat diistirahatkan. Javi Martinez, Iker Muniain, Markel Susaeta dan Fernando Llorente bakal kembali menjadi starter di pertandingan melawan Madrid. Gelandang Ander Iturraspe dan Ander Herrera harus absen karena sanksi larangan bertanding, tetapi bek kiri Jon Aurtenetxe sudah bisa diturunkan.

Beralih ke kondisi tim tamu, Real Madrid dipastikan tampil dengan kekuatan penuh setelah tak ada pemain pilarnya yang harus absen karena cedera. Hanya Angel Di Maria yang akan absen karena akumulasi kartu, sehingga memberikan kesempatan bagi Jose Callejon untuk tampil sejak menit awal.

Fabio Coentrao bisa saja menggantikan Marcelo di posisi bek kiri, sementara di lini tengah Sami Khedira kemungkinan akan menggeser posisi Esteban Granero sebagai starter.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :
  • Athletic Bilbao sudah meraih 9 kemenangan di 9 laga terakhir mereka yang digelar di kandang. Tetapi tim asal Basques ini sudah 9 kali kalah di 10 pertemuan terakhir melawan Real Madrid.
  • Bilbao bakal menghadapi rival sekota Los Blancos, Atletico Madrid di final Liga Europa pada 9 Mei di Bucharest.
  • Real Madrid tak terkalahkan di 20 pertandingan La Liga terakhir mereka (17 kali menang, 3 kali seri)
  • Los Blancos sudah mencetak gol di 48 laga terakhir mereka, kecuali ketika hasil imbang tanpa gol melawan Valencia, 8 April silam.
  • Jika Madrid menang, maka Jose Mourinho akan menjadi pelatih pertama dalam sejarah yang pernah memenangkan 4 trofi Liga utama Eropa (Portugal, Inggris, Italia dan Spanyol).

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM MENURUT www.superberita.blogspot.com :
Athletic Bilbao (4-2-3-1) :
Iraizoz; Iraola, Martinez, Amorebieta, Aurtenetxe; Perez, De Marcos; Susaeta, Muniain, Ibai; Llorente.

Real Madrid (4-2-3-1) : Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Callejon, Ozil, Ronaldo; Benzema
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►