Muamba Bakal Hadiri Laga Bolton vs Spurs

Muamba Bakal Hadiri Laga Bolton vs Spurs

www.superberita.blogspot.com - Fabrice Muamba dijadwalkan mengucapkan salam penghargaan pada para pemain dan fans Tottenham ketika ia melakukan penampilan emosional di Reebok Stadium malam ini WIB.

Gelandang Bolton berusia 24 tahun itu mengunjungi timnya untuk kali pertama setelah terkena serangan jantung di White Hart Lane pada laga Piala FA kontra Spurs sekitar 6 bulan lalu.

Ia akan diterima kembali dengan tangan terbuka oleh bos The Trotters, Owen Coyle, rekan-rekan setimnya dan juga fans jelang laga krusial kembali antara kedua tim, sekaligus nostalgia untuk Muamba.

Mantan penggawa Arsenal itu kemudian direncanakan berkeliling lapangan sebelum kickoff dan memberikan penghargaan pada keempat sisi stadion di mana ia diperkirakan akan mendapatkan aplaus luar biasa.

Muamba juga akan melakukan wawancara video dengan Sky yang kemudian akan dipertontonkan di layar raksasa pada fans di dalam stadion, dan Coyle yakin pemainnya itu akan menunjukkan apresiasi besar pada kubu Spurs atas cara cepat mereka mengatasi tragedi tersebut.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►