Mou: Keputusan Barca Menunjuk Tito Sudah Tepat

Mou: Keputusan Barca Menunjuk Tito Sudah Tepat

www.superberita.blogspot.com - Keputusan Barcelona menunjuk Tito Vilanova sebagai pengganti Josep Guardiola dirasa oleh Jose Mourinho sebagai keputusan yang tepat. Meski begitu, Mou mengaku tak akan terpengaruh terhadap suksesi di kubu rival abadinya itu.

"Jika mereka (Barca) memutuskan Vilanova sebagai pelatih selanjutnya, saya yakin hal itu dilakukan dengan penuh keyakinan. Kami menghormati menghormati keputusan itu dari sudut pandang kami," ucap Mou pada sesi jumpa pers jelang laga melawan Athletic Bilbao.

"Mereka masih akan menjadi rival utama kami di Spanyol, meski tim-tim lainnya kini tampil semakin baik. Kami tidak bisa mendoakan kesuksesan bagi mereka, karena mereka adalah rival utama kami. Tidak ada yang akan berubah diantara kedua klub ini."

Mourinho kemudian menegaskan jika dirinya hanya fokus kepada Madrid. Pelatih berusia 49 tahun itu menyebut keputusan menunjuk Vilanova dilakukan oleh orang yang memang sudah kompeten di Barca.

"Real Madrid adalah Real Madrid. Mereka (Barcelona) membuat keputusan mereka sendiri. Keputusan saya untuk bertahan disini tidak ada kaitannya dengan pelatih di tim lain. Real terus melaju dan begitu juga dengan Barcelona. Saya tidak percaya jika Barca tidak memiliki orang yang kompeten untuk memutuskan siapa yang akan menjadi pelatih mereka," pungkas Mou.

Real Madrid hanya butuh 3 poin di kandang Athletic Bilbao nanti untuk memastikan gelar juara La Liga musim ini. Tak peduli dengan hasil yang diraih Barcelona ketika menjamu Malaga.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►