Persigo Gorontalo Berharap Kalahkan PS Blitar

Persigo Gorontalo Berharap Kalahkan PS Blitar

www.superberita.blogspot.com - Persigo Gorontalo berharap mampu mengalahkan PS Blitar pada laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Merdeka Gorontalo, Rabu, guna mendongkrak posisi di klasemen sementara.

"Persigo sudah cukup tertinggal dengan klub-klub lainnya di wilayah timur divisi utama, kini harus diperbaiki," kata pelatih Persigo Arifin Adrian.

Meski tetap menginstruksikan pemainnya untuk bermain menyerang selama dua kali 45 menit, namun bagi Arifin, pertahanan masih tetap menjadi perhatian serius.

"Lemahnya koordinasi yang membuat Persigo adalah selalu kebobolan terlebih dahulu dari lawan-lawannya," katanya.

Sementara itu, menurut Sudyn, salah satu suporter Gorontalo, tim kesayangannya itu harus menunjukkan mental bermain yang kuat serta tidak selalu tertinggal ketika berhadapan dengan klub-klub lainnya.

Posisi Persigo hingga saat ini masih berkutat di bagian tengah klasemen divisi utama wilayah timur, yakni dengan poin 11 dari tiga kali menang, dua kali seri serta lima kali kalah.

"Bagi tim sekelas Persigo, hanya tiga kali menang jelas belum menunjukkan prestasi baik," ujar Tonny, warga Gorontalo lainnya.

Sejumlah warga berjanji untuk memenuhi Stadion Merdeka, guna memberikan dukungan moril bagi Persigo agar bisa mendapatkan poin tiga dari PS Blitar.

Persigo sendiri masih akan mengandalkan beberapa pemain lokalnya, seperti Tommy Kasim, Rusdianto Pulukadang dan Iksan Abubakar dengan harapan mampu bermain ofensif selama dua kali 45 menit.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►