Ke Papua, Persegres Tanpa Tiga Pilarnya

Ke Papua, Persegres Tanpa Tiga Pilarnya

www.superberita.blogspot.com - Gresik United (Persegres) dipastikan tidak akan diperkuat tiga pilarnya dalam tur Papua melawan Persidafon Dafonsoro di laga lanjutan Indonesia Super League 2011-2012.

Ketiganya adalah Claudio Pronetto, Anang Ma’ruf dan palang pintu pertahanan mereka, Lan Bastian.

Pronetto yang sempat absen juga dalam laga melawan Persiram Raja Ampat lalu, masih belum juga fit. Sementara Anang masih menderita cedera hamstring. Keduanya akan ditinggal di Gresik bersama Lan yang terkena akumulasi kartu kuning.

Selain mereka, Persegres juga masih memiliki pemain yang kondisinya meragukan, yakni Rahmat Rivai. Namun Rahmat tetap dibawa karena dianggap memiliki kans untuk main di laga yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (04/5) nanti itu.

Asisten Pelatih Persegres, M Sulkhan, mengungkapkan kalau Abdurrahman Gurning sudah menyiapkan pengganti ketiga pemain tersebut. "Kalau Pronetto akan digantikan Kacung Munif, untuk Anang kami masih punya Muhammad Rizky. Mereka sempat main juga lawan Persiram dan penampilannya cukup bagus," terangnya.

Sulkhan juga menambahkan kalau dua bek mereka, M Kusen dan Rudianto kini dipersiapkan untuk menjadi pengganti Lan. Dijadwalkan hari ini, Rabu (02/5) Laskar Jaka Samudra akan terbang ke Papua.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►