Kwon Jun Ingin Cetak gol Dari Tendangan Bebas

Kwon Jun Ingin Cetak gol Dari Tendangan Bebas

www.superberita.blogspot.com - Kwon Jun selalu bersemangat setiap kali PSM Makassar akan menghadapi laga. Berkali-kali ia mengabaikan sakitnya agar bisa tampil di lini belakang tim Ayam Jantan dari Timur.

Selain menjaga daerah PSM dari serangan lawan, stopper asal Korea Selatan itu masih menyimpan ambisi lain. Ia ingin terus menambah koleksi golnya.

Walau berposisi sebagai stopper, Kwon terbilang pemain yang produktif. Ia telah mencetak tiga gol yang semuanya melalui sundulan kepala. Ambisi lain yang dipendam Kwon adalah merobek jala lawan melalui tendangan bebas. Ia ingin mewarisi bakat David Beckham.

Pemain bernomor punggung 8 itu mengaku masih penasaran dalam mengeksekusi bola mati. Sebenarnya, peluangnya untuk itu nyaris terwujud kala PSM menjamu Persebaya Surabaya akhir pekan ini.

Di babak pertama, ia berinisiatif mengambil tendangan bebas di luar kotak penalti. Sayang, tendangannya masih membentur mistar gawang Persebaya.

Dalam beberapa laga, Kwon memang selalu mengambil inisiatif mengambil tendangan bebas. Untuk memenuhi harapannya itu, Kwon sering berlatih tendangan bebas setelah latihan resmi timnya berakhir.

"Saya penasaran saja. Kenapa saya sulit mencetak gol dari tendangan bebas? Padahal, saya selalu berlatih untuk itu," ujarnya.

"Semoga pada pertandingan berikutnya saya bisa mencetak gol dari tendangan bebas. Doakan saja, Teman," kata Kwon.

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, mengaku salut dengan kerja keras Kwon tetap tekun mengasah kemampuannya mengeksekusi bola mati.  "Kwon sering menambah sendiri latihannya. Dia contoh pemain profesional," kata Petar.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►