ISL Preview: Persija vs Persela, Bermain Lepas

ISL Preview: Persija vs Persela, Bermain Lepas

www.superberita.blogspot.com -  Persija Jakarta sebagai tuan rumah menargetkan kemenangan ketika melawan Persela Lamongan pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Manahan Solo, Rabu (02/5).

"Kami meminta para pemain untuk maksimal melawan Persela, karena pertandingan ini sangat penting bagi tim," kata Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan, usai uji coba lapangan di Stadion Manahan Solo, Selasa.

"Kami sudah siap untuk mengalahkan Persela, karena jika kalah posisi klasemen sementara akan tergeser oleh tim lain," tambahnya.

Persija kini menempati posisi keempat klasemen sementara dengan 34 poin, sedangkan Persela menempati posisi keenam dengan 32 poin.

"Kami sudah tidak mungkin mengejar posisi tim di atas, karena Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC masing-masing telah kantongi 48 poin," ujar Iwan.

Oleh karena itu, Iwan meminta Bambang Pamungkas dkk untuk bisa bermain maksimal dan mengalahkan Persela pada laga kedua ini.

Sementara itu, Pelatih Persela Lamongan Miroslav Janu mengatakan, tim yang berkekuatan sebanyak 20 pemain ini akan tampil lepas, karena sudah tak mengejar gelar juara lagi, melainkan hanya posisi yang lebih baik di akhir musim.

"Saya tidak melihat peringkat klasemen berapa timnya, karena juaranya tim mana sudah jelas. Kita tidak mungkin bisa mengejar," ujar Janu.

Menurutnya, yang terpenting para pemain mampu bermain bagus di lapangan dan soal menang atau kalah lawan Persija nanti di lapangan.

"Namun, kami tetap optimis akan menampilkan permainan bagus dan bisa memenangkan pertandingan," yakin Janu.

Perkiraan Susunan Pemain:

Persija Jakarta:
Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Precious Emujeraye, Fabiano Beltrame, Leo Saputra, Jeong Kwang Sik, Ramdani Lestaluhu, Robertino Pugliara, Octavianus, Bambang Pamungkas, Pedro Javier

Persela Lamongan:
Choirul Huda, Taufiq Kasrun, Park Chul Hyung, Roman Golian, Jimmy Suparno, Oh Inkyun, Gede Sukadana, Gustavo Lopez, Zainal Arifin, Mario Alejandro Costas, Gherry Setia Adi Nugraha

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►