Giovanni Trapattoni: Saya Tak Ingin Bertemu Italia



www.superberita.blogspot.com -  Arsitek timnas Republik Irlandia, Giovanni Trapattoni, mengaku sebenarnya lebih suka menghindari pertemuan kontra Italia, negara kelahirannya, di Euro 2012 musim panas mendatang.

Apa daya, hasil drawing telah memastikan The Boys in Green tergabung bersama Gli Azzurri di Grup C, yang juga dihuni Spanyol serta Kroasia.

Duel Irlandia dan Italia akan berlangsung di laga pamungkas, dan Trap berharap pertandingan tersebut tak akan krusial dalam menentukan kelanjutan kiprah kedua kubu di Polandia-Ukraina. 

"Saya tak mau bertemu Italia di Euro 2012, tapi takdir menentukan demikian dan saya cuma berharap itu tak akan menjadi laga menentukan di fase grup," ucap Trapatonni dalam acara presentasi Montecatini Terme, yang terletak di region Toscana, Italia, sebagai kamp latihan Irlandia jelang Euro.

"Sudah sejak awal saya memilih Montecatini sebagai lokasi, dan saya tak mengubah pikiran," imbuh sosok yang pernah empat tahun (2000-04) menukangi La Nazionale ini. 


GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►