Keown: Van Persie Ingin Pergi Karena Trofi



www.superberita.blogspot.com -  Mantan pemain ArsenalMartin Keown lebih melihat alasan Robin Van Persie ingin pergi, karena demi trofi. Dan bukan perkara finansial.

RVP hingga hari ini belum teken kontrak baru bersama The Gunners, pembicaraan yang sempat digelar tengah pekan silam juga mentok, padahal gajinya akan dinaikkan secara signifikan.

Kemudian hari kemarin Martin Keown mantan bek London Merah sempat memberikan komentarnya terkait kondisinya tersebut, sebagaimana dilansir oleh Triballfootball.com.

"Saya melihat dia merasa ingin meninggalkan klub karena ingin ke klub yang bisa memenangi sesuatu. Dilema sedang ia hadapi, dan ini bukan karena hal finansial," ucap Martin.

"Robin sangat paham dan kita semua juga paham begitu spesialnya dirinya bagi Arsenal. Cara klub tersebut memperlakukannya dengan penuh respek, telah membentuk RVP seperti sekarang,"

"Kita semua perlu memberi Van Persie waktu untuk berpikir, bukan malah menekan dirinya. Jika pergi sulit rasanya ia akan mendapatkan perlakukan seperti di Arsenal," pungkasnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►