Meski Dicintai Fan, Higuain Tetap Ingin Pindah



www.superberita.blogspot.com -  
Gonzalo Higuain merasa tersanjung dengan dukungan yang diberikan fan Real Madrid padanya. Meski demikian, ia tetap enggan menjamin dirinya akan tetap di Los Blancos musim depan.




Karena jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starting XI musim 2011/12, Higuain hangat diberitakan akan angkat koper dari Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub pun telah mengajukan tawaran untuk mendapatkannya, yang kemudian ditanggapinya dengan cukup serius.

Namun, baru-baru ini ia mendapat sesuatu yang mengejutkan dari Madridista. Saat Madrid menumbangkan Mallorca 4-1 di pada 13 Mei lalu, pendukung Madrid meneriakkan agar Higuain bertahan di Santiago Bernabéu.

Higuain pun mengaku merasa terharu dengan dukungan yang diberikan fan Madrid tersebut. Walau demikian, ia tetap tak mau menjanjikan akan tetap berseragam Los Blancos musim depan.

"Saya merasa senang ketika 80,000 orang lebih mendukung saya tetap tinggal di sini. Walau demikian, saya harus memikirkan masa-masak akan masa depan saya. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti," kata bomber asal Argentina tersebut, seperti dilansir Sport.

Higuain sendiri saat ini dikabarkan tengah diicar salah satu klub asal Prancis, Paris Saint-Germain. Selain itu, bomber asal Argentina itu dilaporka juga menjadi incaran jawara Serie A musim 2011/12, Juventus.


GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►