Menangi LC, Torres Akui Chelsea Beruntung



www.superberita.blogspot.com -  
Fernando Torres mengakui Chelsea sangat beruntung bisa mengalahkan Bayern Muenchen di laga final Liga Champion, Ahad (20/5) dini hari WIB. The Blues sukses mengalahkan raksasa Bavaria tersebut dalam drama adu penalti di Fussball Arena, untuk mengklaim trofi juara Liga Champion pertama sepanjang sejarah klub.




Penyerang yang mendapatkan julukan El Nino ini mengalami masa-masa yang sulit di Stamford Bridge, sejak memutuskan hengkang dari Liverpool dan bergabung dengan klub London Barat itu pada Januari 2011.

Torres mengatakan skuad Chelsea menjalani musim kompetisi 2011/12 dengan performa yang tidak stabil. Sempat terseok-seok di kompetisi Premier League, The Blues mengakhiri musim kompetisi liga berada di posisi enam.

Namun, Chelsea menemukan jalur mereka kembali setelah pihak klub memecat Andre Villas-Boas sebagai manajer, dan menunjuk Roberto Di Matteo sebagai manajer ad interim. Sejak itu, performa The Blues semakin menanjak. Chelsea sukses mengalahkan Liverpool di final Piala FA, dan membungkam publik Fussball Arena dengan mengalahkan Muenchen untuk mengklaim trofi juara Liga Champion.

Torres mengakui rasa percaya diri para punggawa The Blues semakin meningkat sejak ditangani oleh Di Matteo. Selain itu, keberhasilan Chelsea meraih trofi juara Piala FA, membuat The Blues seperti dirundung keberuntungan dibandingkan Muenchen, saat kedua tim saling bentrok di partai final Liga Champion.

"Tim sudah melalui musim yang sangat berat, dan kami sampai harus mengganti manajer. Akan tetapi, kami lebih beruntung dibandingkan dengan Muenchen," kata Torres pada Marca, Ahad (20/5) waktu setempat.

Pemain internasional Spanyol ini tidak lupa memuji semangat yang diperlihatkan para punggawa Chelsea. Meski sempat terpuruk, tapi The Blues dapat bangkit kembali untuk meraih titel juara. Semangat pantang menyerah tersebut, diakui eks bomber Atletico Madrid itu sebagai kunci kebangkitan Chelsea dari keterpurukan.

"Kami bermain sebagai sebuah tim, dan kami sudah menghadapi masa-masa buruk dengan sangat baik. Kami mungkin tidak memiliki keberuntungan di awal musim, tapi kini kami diliputi keberuntungan," ujar penyerang berusia 28 tahun ini.

"Laga kontra Muenchen sudah seperti laga hidup-mati bagi kami. Ketika musim kompetisi terus berjalan, kami menyadari bagaimana cara kami harus bermain dan itulah yang terus dilakukan sampai hari ini. Mungkin kami tidak memainkan gaya permainan sepak bola indah, tapi kami berhasil meraih kemenangan," pungkas Torres.


GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►