Goran Pandev Raih Quattrick Juara Coppa Italia



www.superberita.blogspot.com -  
Napoli berhasil menjadi juara Coppa Italia untuk kali keempat usai menaklukkan sang Gli Invicibli, Juventus, 2-0, pada laga final di Olimpico, Senin (21/5) dini hari tadi WIB. I Bianconeri gagal meraih double winnerdan gagal memperoleh La Prima Stellaatau 10 bintang dari ajang Coppa Italia.




Sebelum final itu, Napoli belum pernah menang dari Juventus pada musim ini di kompetisi Serie A. Gol penalti dari Edinson Cavani pada menit ke-63 dan Marek Hamsik di menit ke-83, membuyarkan impian Juventus menjadi penguasa Italia tanpa terkalahkan musim ini. Napoli mendapatkan gelar juara Coppa Italia yang terlepas sejak musim 1986/87. Pertandingan tersebut tidak berakhir manis bagi penutup karier Alessandro Del Piero bersama Juventus.

Berbeda dengan Del Piero, Goran Pandev meraih quattrick juara Coppa Italia secara beruntun. Ia pertama kali meraihnya pada musim 2008/09 saat berseragam Lazio. Kemudian dua kali beruntun juara bersama Inter Milan pada musim 2009/10 dan 2010/11, serta musim 2011/12 bersama Napoli.

Pandev memang layak disebut sebagai pemain spesialis Coppa Italia, data-data diatas adalah buktinya. Mungkin karena tuahnya, ia akan segera diambil kembali oleh Inter usai berakhirnya masa peminjaman bersama Napoli.  


GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►