Terry Merasa Semua Kenangan Buruk Terhapus



www.superberita.blogspot.com -  
Chelsea berhasil meraih trofi Liga Champion untuk pertama kali usai mengalahkan Bayern Muenchen lewat drama adu penalti, Minggu (20/5) dini hari WIB. Kapten The Blues, John Terry, mengaku penantian panjang selama sembilan tahun akhirnya terbayar lunas.




Terry gagal tampil di final karena mendapat hukuman larangan tampil setelah menerima kartu merah saat melawan Barcelona pada babak semifinal. Kekecewaan itu terhapus saat Terry dan Frank Lampard, yang menjadi kapten di final, mengangkat tinggi-tinggi trofi Liga Champion.

Kesuksesan menjadi juara Liga Champion mengakhiri penantian panjang Roman Abramovich sejak membeli Chelsea pada 2003. The Blues juga memang sangat berambisi meraih gelar tersebut setelah ditolak untuk ikut serta di Piala Eropa pertama pada 1955.

"Perasaan yang sungguh luar biasa. Saya telah menunggu begitu lama untuk berada di sini dan menghapus segala kenangan buruk yang pernah terjadi," ujar Terry kepada Sky Sports.

"Tahun demi tahun kami mencoba untuk melupakan rasa pahit itu dan kini semuanya benar-benar hilang. Bagi saya, segala perjuangan kami benar-benar terbayar lunas," lanjutnya.

Terry telah menjadi kapten Chelsea selama sembilan tahun bertarung di Liga Champion pada era miliarder asal Rusia, Roman Abramovich. Terry pernah empat kali kalah di semifinal dan gagal mengeksekusi penalti yang bisa menentukan kemenangan di partai final pada 2008. 


GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►