Hut Satpam ke 30 di peringati di Mapolres Rembang.

Rembang- hari Ulang tahun (Hut) Satpam ke 30 hari rabu diperingati dalam upacara dihalaman Mapolres Rembang diikuti sekitar 80-an anggota satpam di Rembang.


Kapolres Rembang AKBP Kukuh Kalis Susilo saat memberikan pembekalan di Aula Mapolres mengatakan, menjadi satpam merupakan profesi yang sangat membanggakan, karena tanggungjawab besar yang disandangnya, sehingga jangan malu untuk menggelutinya.


Kapolres Rembang dalam pesannya kepada anggota satpam menyampaikan 5 point penting yakni, bangga dan bersemangat, Bisa bertanggungjawab terhadap pekerjaannya, memiliki kewaspadaan dilingkungan kerja, apabila terpaksa bisa menggunakan persenjataannya dengan bekal yang telah diberikan dan menjalin semangat kebersamaan.


Sementara itu dari sekian puluhan anggota satpam, ada satu srikandi muda yang berprofesi menjadi anggota satpam yakni Dewi Efa usia 20 tahun. Dari penuturannya, sebelumnya ia bercita-cita menjadi Polwan, namun tidak lolos seleksi dan akhirnya menggeluti dunia satpam disalah satu perusahaan. Profesi satpam menurut Dewi sebuah kebanggaan karena pekerjaannya tidak jauh berbeda dengan polisi dan didasari rasa keiklasan.

◄ Newer Post Older Post ►