Pembangunan Balai desa

Lasem-Desa Tasiksono Kecamatan Lasem saat ini tengah membangun sarana bagi warga yakni Balai desa di karenakan pihak desa belum memiliki balai desa. Selama ini segala kegiatan desa selalu di laksanakan di rumah kepala desa maupun rumah perangkat desa, Melalui Alokasi Dana Desa Tahun 2010 Balai Desa Tasiksono dibangun.


Kepala desa Tasiksono Sutarno mengatakan, Pembangunan balai desa tepatnya di Rt 01 Rw 02/ dengan ukuran 12 x 6 meter, diambilkan dari alokasi dana desa ADD tahun 2010 sebesar 30 juta lebih, keberadaan Balai desa nantinya selain untuk memaksimalkan kinerja perangkat desa juga untuk mengoptimalkan pelayanan kepada warga yang ada di desa Tasiksono.


Pembangunan Balai desa untuk mewujudkan cita cita desa Tasik sono, agar menjadi desa yang kreatif dalam menjalin kebersamaan antara masyarakat dengan aparatur desa.


Sutarno menambahkan, Pembangunan balai Desa dilakukan karena sebelumnya pihak desa belum mempunyai balai desa, selain balai desa juga akan di lakukan penataan kantor desa agar representatif, penataan Meliputi ruang pelayanan, ruang PKK, ruang perangkat desa, kamar kecil dan ruang kepala desa.

◄ Newer Post Older Post ►