Pencari Rencek Ditemukan Tewas

Gunem-Dasar bin Cholil usia 34 tahun, warga RT 01-RW 02 desa Tegaldowo kecamatan Gunem, Selasa sore sekira pukul 5, ditemukan tewas dengan beberapa luka. Mayat korban tergeletak di bawah salah satu pohon di petak 19 c1 BKPH Kebon KPH Mantingan masuk kawasan desa Kadiwono kecamatan Bulu.


Kepolres Rembang AKBP Kukuh Kalis Susilo melalui Kasatreskrim AKP Sugirman saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat korban. Pihaknya telah melakukan olah TKP seusai menerima laporan, sekaligus memintai keterangan beberapa saksi.


Menurut Kasatreskrim AKP Sugirman, saksi-saksi yang dimintai keterangan diantaranya Supardi, Mulyono, Nunung dan Sardi. Semuanya karyawan KPH Mantingan yang bertugas di BKPH Kebon selaku pelapor temuan mayat korban.


Dari olah TKP, korban dalam kondisi tergeletak di bawah pohon setinggi 4 meter, disekitarnya terlihat patahan ranting. Dari hasil visum dokter Puskesmas Bulu, korban mengalami patah leher dan keluar darah dari mulut. Tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban.


Diduga korban terjatuh dari pohon saat berusaha memotong dahan. Karena di dekat mayatnya ditemukan potongan ranting yang mungkin patah saat diinjaknya sewaktu memanjat. Usai divisum, mayat Dasar kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

◄ Newer Post Older Post ►