SEKDA BUKA SOSIALISASI SERTIFIKASI GURU DAN BOS TAHUN 2011


Selasa (18/1) bertempat di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sekretaris Daerah HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP membuka Sosialisasi Sertifikasi Guru dan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun 2011.

Sekretaris Daerah Drs.H.Achmad Fikry,M.AP dalam sambutannya menyatakan bahwa kesyukuran ikut sertifikasi harus diiringi dengan pelaksanaan tugas secara maksimal. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah menyatakan bahwa seorang pimpinan harus bisa mendorong, membimbing dan menjadi contoh yang baik pada bawahan dan juga bisa mengakomodir kelemahan dan kelebihan bawahan.

Kemudian, Sekretaris Daerah mengatakan dengan adanya dana BOS, sekolah-sekolah menjadi lebih baik. Sekretaris Daerah berharap agar dana BOS dapat dikelola dengan baik. Pada acara tersebut, Sekretaris Daerah mengajak kepada semua yang hadir agar melaksanakan amanah dan prinsip-prinsip kepemimpinan dengan baik serta bisa meminits bawahan dengan baik.

H.Johansyah,S.Sos,M.AP selaku Kepala Dinas Pendidikan menyampaikan laporannya bahwa peserta sosialisasi berjumlah 322 orang yang terdiri dari 246 orang Kepala SD Negeri/Swasta, Kepala SMP Negeri/Swasta sebanyak 37 orang, Pengawas Sekolah sebanyak 28 orang dan 11 orang Kepala UPTD Pendidikan TK/SD Kecamatan. Dan sebagai narasumber dalam sosialisasi tersebut yakni Kepala Dinas Pendidikan beserta bidang terkait, Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kab HSS dan Pimpinan Bank BNI Unit Kandangan. (siska_hms)

◄ Newer Post Older Post ►