City Gaet Pemuda 15 Tahun Asal Belgia


Bintang muda Anderlecht, Mathias Bossaerts, mengonfirmasi kabar dirinya setuju untuk bergabung dengan raksasa baru Premier League, Manchester City.

Pemuda berumur 15 tahun tersebut sudah lama dikaitkan dengan City. Manchester biru sendiri kabarnya sudah memantau Bossaerts selama beberapa tahun terakhir.

Pemuda asal Belgia ini mengatakan bahwa sebenarnya Manchester United dan Liverpool tidak kalah hebat dibanding City, namun dirinya kini telah menetapkan masa depannya bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.
"Manchester City sudah mengikuti saya selama tiga tahun. Saya sudah berusaha menjauh, tapi pencari bakat mereka tetap memerhatikan dan terus mengikuti saya. Akhirnya kesepakatan tercapai setelah saya berkonsultasi secara panjang lebar dengan orang tua dan agen saya," ujarnya kepada Het Nieuwsblad.

Bek tengah yang dinilai punya talenta hebat ini telah menyetujui untuk bergabung bersama klub asuhan Roberto Mancini, dengan durasi kontrak selama empat tahun. Bossaerts akan mulai bergabung bersama David Silva dkk. pada musim panas nanti.

"Saya akan pindah ke Manchester pada Juli. Saya juga sudah menemukan rumah yang akan menjadi tempat tinggal bersama keluarga. Kehadiran ayah dan ibu akan sangat penting bagi perkembangan saya," ujar Bossaerts seperti dikutip ESPNsoccernet.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►