Del Piero Ditawari Nomor 10 Palermo


Fabrizio Miccoli berusaha meyakinkan Alessandro Del Piero agar mau bergabung dengan Palermo. Miccoli bahkan bersedia memberikan nomor 10 miliknya!

Del Piero, 37, akan meninggalkan Juventus di akhir musim begitu kontraknya habis, dan Rosanero merupakan salah satu dari sekian klub yang berminat menggaet striker veteran tersebut.

"Saya akan berusaha meyakinkannya," kata Miccoli, 32, kepada Sky Sport Italia jelang bentrokan Palermo kontra Juve di Serie A akhir pekan ini, Sabtu (07/4).

"Suasana di sini menyenangkan dan dia tidak membutuhkan kontrak bernilai besar. Jika dia mau datang, saya bahkan bersedia menyerahkan nomor 10 saya padanya."

Miccoli dan Del Piero merupakan rekan setim di Turin sebelum Miccoli hijrah ke Palermo pada tahun 2007 silam.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►