Lampard: Urusan Kami Dengan Barca Belum Usai


Sepertinya takdir memang memberi jalan untuk mempertemukan Chelsea dengan Barcelona, dua tim yang pernah saling jegal di babak Semifinal Liga Champions tahun 2009, keduanya dipastikan akan bertemu lagi tahun ini.

Pada pertemuan itu The London Blues yang harus merasakan duka lara, laga dihiasi begitu banyak kejadian kontroversial, seperti empat klaim penalti yang tak diberikan oleh wasit Tom Henning Ovrebo pada Chelsea yang akhirnya membuat Barca melenggang ke Final.

Teringat memori kelam itu, wakil kapten Chelsea Frank Lampard lagsung bersuara lantang ketika kedua tim dipastikan akan bersua lagi, Lampard ingin revans dan ingin membalas dendam.

"Laga hari itu masih tetap ada dalam benak kami, sekarang tahunnya sudah berbeda, dan pada tahun ini kami harus berusaha keras mengalahkan mereka," ujar Lampard kepada The Sun.

"Mereka saya pikir akan menjadi favorit utamanya jika melihat gaya bermain mereka, namun kami paham dengan bermain secara sempurna kami bisa mengalahkan mereka,"

"Saya percaya kami akan mampu mewujudkannya, semua pihak masih punya urusan yang belum terselesaikan dengan mereka, meski kami juga punya respek kepada klub terbaik ini," imbuh sang deputi dari John Terry ini.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►