Rooney Sebut Laga Lawan City Bukan Penentu

 



Meski jarak kedua tim tersebut masih belum terbilang aman, namun striker Manchester United, Wayne Rooney menegaskan laga melawan Manchester City pada 30 April nanti bukanlah penentu juara. Setan Merah kini masih memimpin puncak klasemen sementara Premier League, beda lima poin dari David Silva dkk.

Di pertemuan pertama, United kalah telak 1-6 di Old Trafford dari rivalnya tersebut. Semenjak itu The Citizens terus memimpin klasemen Premier League. Dominasi City mulai goyah kala anak-anak asuhan Roberto Mancini kerap gagal meraih tiga poin kala bertanding melawan tim-tim semenjana. Hasilnya United yang sempat tertinggal tujuh poin dari City, berhasil mengkudeta puncak klasemen di pekan 28.

Berkat tiga poin atas Blackburn, Selasa (3/4), jarak Setan Merah dengan Si Biru pun kini melebar menjadi lima angka. Meski Premier League masih menyisakan tujuh laga lagi namun striker United, Wayne Rooney, menyebutkan pertandingan melawan City mendatang hanyalah laga yang biasa. Pemain yang telah mengemas 21 gol di Premier League musim ini juga menambahkan United memang selalu dituntut untuk mendapatkan tiga poin di setiap laga, tak terkecuali kala melawan Man.City.

"Rekor kandang mereka di Liga memang bagus, namun kami memiliki kemampuan untuk mengalahkan mereka di Etihad. Hal itu terbukti ketika di ajang Piala FA kami menang 3-2. Yang kami perlukan hanyalah keyakinan," ujarnya.
"Kami dalam kondisi percaya diri dan semoga bisa meraih tiga poin di sana. Kami menganggap laga di Etihad sebagai pertandingan biasa. Ada tiga poin yang harus diraih dan akan berusaha mengalahkan mereka. Kami tidak akan melakukan hal yang berbeda," tukas Rooney kepada Sky Sports.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►