Galliani: Messi Ingin Tetap Di Barca


Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengakui bahwa dia telah berbicara dengan Lionel Messi. Galliani memang sedang dalam misi merayu sang bintang untuk hijrah ke San Siro.

Tapi Galliani juga mengakui bahwa keinginannya itu bertepuk sebelah tangan. Sang mega bintang secara tegas sudah menyatakan niatnya untuk setia kepada Barcelona.

Galliani menyatakan kepada RAC1 "Saya sudah bicara dengan dia (Messi). Dia bilang dia ingin mengakhiri karir di klubnya saat ini. Dia merasa bahagia dan aman di Barcelona"

"Tapi kami tentu saja akan memberikan segalanya untuk bisa mendapatkannya" pungkas Galliani. Sayang sekali Galliani tak menyebutkan berapa harga yang harus dia bayar andaikata Messi bersedia bergabung dengan Milan.

Milan memang berusaha mendatangkan pemain-pemain terbaik di dunia untuk mendongkrak performa klub, terutama di pentas Eropa. Beberapa waktu lalu Milan juga menyatakan ketertarikannya untuk memboyong penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Sayang, sang pemain tak bersedia pindah ke Serie A.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►