Yaya Toure Jawab Isu Perkelahiannya Dengan Balotelli


Sebelum ini ramai disebut kondisi internal Manchester City sedang 'panas', hal itu karena gesekan dua penggawa mereka yang bernama Mario Balotelli dan juga Yaya Toure.

Kemudian beberapa pihak media, coba membuka tabir prahara yang ada di tubuh The Citizen tersebut, dan salah satu aktor yang terkait, Yaya Toure, berhasil dimintai konfirmasinya.

Yaya menyebut Balotelli sudah layaknya adik kandungnya sendiri, namun ia mengingatkan agar striker Italia itu bisa lebih bertindak profesional dalam setiap perilakunya yang ada.

Sama sekali tidak benar jika ia dikabarkan bertengkar dengan Super Mario, "Mereka sempat berkata bahwa saya bertengkar dengannya di laga kontra Swansea dan juga Sunderland, saya kaget" ucapnya kepada The Daily Mail.

"Sama sekali tidak benar saya bertengkar dengannya, itu tidak terjadi. Saya seorang pesepakbola bukan petinju, orang-orang tidak paham hubungan saya dengan Mario,"

"Mungkin benar dia bukan teman saya, namun dia sudah seperti adik saya sendiri. Saya menyayanginya. Jika ada yang bilang saya berkelahi dengannya itu hanya membuat saya sedih,"

"Saya hanya sering bilang kepadanya, 'Kamu harus menenangkan diri, jaga sikapmu, sebab semua orang memperhatikan tindak tandukmu ketika engkau di lapangan," tutup mantan pemain Barcelona ini.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►