Musim Berakhir Lebih Awal Bagi Pato


Perjalanan striker AC Milan Alexandre Pato musim ini dipastikan telah berakhir seiring cedera ototnya yang kambuh saat bermain melawan Barcelona di perempat final Liga Champions leg kedua.

AC Milan takluk 1-3 di kandang Barcelona, Rabu (04/4), dan tersingkir dari kompetisi ini dengan agregat yang sama.

Pato diberi lampu hijau untuk bermain setelah menjalani pemeriksaan di Amerika pekan lalu, tapi comeback striker tim nasional Brasil itu hanya bertahan selama 13 menit di Camp Nou.

"Musim sudah berakhir baginya," ungkap dokter tim Rossoneri Pierre Meersseman kepada Gazzetta dello Sport.

Pato sudah mengalami cedera otot sebanyak 14 kali sejak Januari 2010.

"Dia sudah pergi ke mana saja, dari Jerman hingga Amerika, demi menyembuhkan ototnya yang rawan cedera," lanjut Meersseman.

"Saya tidak bisa tidur setelah pertandingan melawan Barcelona. Saya akan bertanggung jawab atas kambuhnya cedera Pato ini meski saya tidak tahu pasti apa masalahnya."

"Saya tidak dapat memecahkan masalah, yang tidak bisa diatasi selama dua tahun, hanya dalam tiga minggu."

"Ketika melihat dia cedera lagi di televisi, saya sangat terpukul. Saya sama sekali tidak mengharapkan hal itu terjadi," pungkas Meersseman.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►