Desa Melati rejo juara desa Unggulan

Bulu-Peran aktif dan kerja sama yang terjalin selama ini antara kepala desa, perangkat desa, kader PKK desa dan masyarakat desa Melatirejo Kecamatan Bulu telah membuahkan hasil.


Sejumlah prestasi pernah diraih antara lain di bulan desember tahun 2010 menjadi juara 1 lomba desa unggulan tingkat kabupaten Rembang. Bahkan ditahun 2010 pula desa Melatirejo meraih juara 2 lomba posyandu tingkat Kabupaten.


Kepala Desa Melatirejo Ngadiman mengungkapkan, selaku kepala desa dirinya sangat bangga dengan sejumlah prestasi yang diraih desanya. Prestasi ini berkat dukungan dan peran aktif dari semua elemen masyarakat selama ini. Partisipasi dan dukungan diwujudkan dalam bentuk kegiatan maupun membantu menjalankan roda pemerintahan di desa. Mulai dari perangkat desa, kader PKK, tokoh agama, maupun tokoh pemuda selalu terlibat dan ikut andil dalam setiap kegiatan.


Partisipasi dan antusias warga tidak boleh berhenti sampai disini saja, Peran aktif warga selama ini perlu terus dipertahankan dan selalu ditingkatkan. Setidaknya adanya kesadaran dari masyarakat itu sendiri dalam setiap kegiatan didesa.

◄ Newer Post Older Post ►