Jenazah Sumarlan Ditemukan

Rembang-Inisiatif keluarga mencari korban Sumarlan yang tengelam rabu malam lalu dibantu beberapa nelayan di kawasan pesisir timur Rembang, sejak jumat dini hari tadi, akhirnya membuahkan hasil. Jenazah korban ditemukan di perairan desa pasar Banggi, kecamatan Rembang kota, sekira pukul setengah tujuh pagi.


Sutomo salah satu kerabat korban anggota rombongan yang kali pertama menemukan jenazah korban menuturkan, upaya pencarian dan penyisiran dibantu beberapa puluh orang dengan membawa sekitar 5 perahu,


Menurut Sutomo, rombongan sempat mencari disekitar lokasi PLTU Sluke, namun tidak menemukan. Saat memutuskan kembali dan berada di perairan desa Pasar Banggi, melihat ada benda mengapung ditengah laut. Ketika didekati ternyata jazad Sumarlan, lantas diangkat ke salah satu perahu dan dibawa menuju ke Pos Kamla untuk dilaporkan.


Terpisah, Komandan Pos Kamla Rembang Pelda Bakri mengatakan, atas temuan jazad korban, pihaknya telah mengusulkan dilakukan visum atas korban. Namun ditolak, karena keluarga korban ingin segera memakamkan jenazah Sumarlan. Akhirnya Jenazah hanya diidentifikasi, Korban mengalami luka robek di kening, diduga akibat terbentur satu benda saat hanyut.


Seperti diberitakan kemarin, Sumarlan usia 50 tahun, warga desa Babadan kecamatan Kaliori, mengalami naas pada Rabu malam. Korban yang keseharian kuli bongkar muat, bermaksud melompat ke kapal, namun tidak sampai dan jatuh ke laut kemudian tenggelam.

◄ Newer Post Older Post ►