SEKDA BUKA KONFERENSI KERJA PENGURUS CABANG PGRI KEC. KANDANGAN MASA BAKTI XIX

Dalam rangka mengisi kekosongan pengurus cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Kandangan. Organisasi pengurus cabang PGRI Kecamatan Kandangan melaksanakan Konferensi Kerja Masa Bakti XIX (2007-2012) dengan jumlah peserta sebanyak 104 orang. Kamis (20/1) di Sekretariat PGRI.

Konferensi Kerja Masa Bakti XIX (2007-2012) kali ini di gelar karena pengurus PGRI Kecamatan Kandangan pindah tugas ke Kecamatan lain. Sebagai Ketua PGRI Kec Kandangan yang lama adalah H.M.Ruslan,S.Pd. Dimana anggota PGRI ber azaz domisili dimana dia bekerja.

Dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP selaku Ketua PGRI Kab. HSS membuka acara konferensi kerja pengurus cabang PGRI Kec.Kandangan masa bakti XIX. Dalam sambutannya Sekretaris Daerah HSS menyatakan bahwa dipilihnya pengurus baru untuk pengganti antar waktu dalam melanjutkan kekosongan kepengurusan PGRI Kec.Kandangan. Pengurus yang terpilih harus mempunyai komitmen dan target yang bisa di berikan kepada organisasi untuk mengawal anggota PGRI menjadi lebih baik lagi. (siska_hms)

◄ Newer Post Older Post ►