PLN Genjot pengguna Listrik Prabayar.

Rembang-PLN UPJ Rembang tahun ini menggenjot pengguna listrik prabayar bagi pelanggan sesuai dari target capaian PLN bagi jutaan pelanggaran listrik pra bayar di seluruh indonesia.


Menurut keterangan Superviser Pelayanan pelanggan PLN UPJ Rembang Bambang setiawan, sistem Prabayar meter listrik adalah nomer meter yang tertera di kartu Prabayar pelanggan, atau di meter listrik pelanggan. Nomer inilah yang perlu diperhatikan pelanggan saat akan mengisi ulang pulsa listrik.


Program Pemasangan listrik Prabayar tahun ini merupakan program unggulan di Kabupaten Rembang. Sesuai dengan program PLN Pusat, awal bulan april ini pemasangan baru akan diarahkan pada program prifait yakni pengguna listrik menggunakan kartu prabayar. Program ini juga diarahkan bagi yang sudah memiliki listrik untuk bisa migrasi ke pengguna listrik prabayar.


Bambang mengatakan Pada program prabayar ini masyarakat nantinya tidak perlu kawatir khususnya terhadap pembelian pulsa, karena kantor PLN maupun loket PPOB di masing-masing kecamatan sudah menyediakan.


PLN UPJ Rembang mencatat hingga bulan september sampai dengan bulan desember 2010 telah merealisasikan pemasangan baru sebanyak 540 pelanggan .


Sementara itu kepala UPJ PLN Rembang Muji Supraptono mengatakan, Program pemasangan baru pra bayar ini memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan, diantaranya penyambungan lebih murah, aman, tidak ada pemutusan, masyarakat terhindar kesalahan pembacaan meteran, pelanggan membayar pasti, Tidak ada pemakaian minimal listrik, dan mengendalikan pemakaian.


Kepala UPJ PLN Rembang Muji Supraptono mengakui, Pada program prabayar di Rembang PLN masih terhambat adanya program pemasangan listrik pasca bayar. sehingga segera akan dituntaskan daftar tunggunya.


◄ Newer Post Older Post ►