Kirim 31 Delegasi Ke Musywil PM

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Lamongan akan mengirimkan 31 delegasinya untuk mengikuti Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-14 Pemuda Muhammadiyah Jatim. Muswil yang akan memilih kepengurusan baru tersebut rencanaya diadakan pada 4-6 Februari mendatang di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.
Rencana pengiriman delegasi tersebut disampaikan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Lamongan Sujarwo saat beraudiensi dengan Bupati Fadeli di ruang kerjanya, Jum’at (28/1). Sujarwo dalam audiensi itu juga mengajak Sekretaris bersama dua wakil ketuanya.
“Pada 4-6 Februari nanti Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah akan mengadakan Musywil. Kami dari Lamongan akan mengirimkan 31 delegasi. Terdiri empat orang pimpinan daerah bersama masing-masing ketua dari Pimpinan Cabang, “ ungkapnya pada Fadeli.
Diungkapkannya pula, dalam Musywil nanti, akan PD PM Lamongan akan mengusulkan tiga nama. Yakni Ali Mukti yang saat ini menjabat Sekretaris PW PM, kemudian Sufiyanto dan Sujarwo (Ketua PD PM Lamongan). “Usulan ini sudah berdasar penjaringan internal PD PM Lamongan, “ katanya.
Delegasi PD PM Lamongan akan berangkat pada 5 Februari. Karena agenda Musywil dan pembukaannya baru akan berlangsung pada Hari Sabtu tersebut. Sementara pada 4 Februari akan berlangsung agenda Rapat Pimpinan Wilayah Pemuda Muhamamdiyah (Rapimwil) untuk menggodok bakal calon dan anggota formatur.
◄ Newer Post Older Post ►