Serah terima kepala sekolah

Sulang-Bertempat di gedung pusat belajar siswa Kecamatan Sulang, UPT Dinpendik Kecamatan Sulang hari jumat menyelenggarakan serah terima jabatan kepala sekolah. Dalam serah terima jabatan kepala sekolah ini ada 4 jabatan kepala sekolah yang di serahterimakan, yakni kepala sekolah SDN Kaliombo 02 sebelumnya dijabat oleh Kibtiati sekarang dijabat oleh Suhartoyo, Kibtiati pindah menjadi Kepala sekolah SD Melati rejo kecamatan Bulu.


Kepala SDN Karangharjo sebelumnya dijabat oleh Ahmad Anom sekarang dijabat oleh Suhardi. Ahmad Anom menjadi kepala sekolah SDN 2 Tegaldowo, kecamatan Gunem, Kemudian kepala SDN Seren sebelumnya dijabat oleh Juremi sekarang dijabat oleh Purwandoyo, Juremi Purna tugas. dan Kepala SDN Kerep sebelumnya dijabat oleh Purwandoyo sekarang dijabat oleh Endang S. Purwandoyo menjabat kepala SDN Seren kecamatan sulang.


Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Sulang Abdul Kholiq dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas upaya dan kinerja kepala sekolah dan tenaga pendidik di Kecamatan Sulang. Peningkatan kinerja diharapkan terus ditingkatkan, Apalagi dengan PP No.53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri dapat memacu kepala sekolah dan tenaga pendidik untuk mencermati, memahami dan melaksanakan aturan tersebut.


Kholiq dalam kesempatan tersebut juga bepesan kepada kepala sekolah yang baru untuk dapat beradaptasi terhadap tupoksinya, dan mampu melaksanakan semua tugas yang ada dengan penuh tanggung jawab. Apa yang sudah diamanatkan dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

◄ Newer Post Older Post ►