Menjalin kebersamaan lewat olah raga

Rembang-Komandan Kodim 0720/Rembang Letnan Kolonel Artileri Dedy Jusnar Hendrawan didampingi Kapolres Rembang Ajun Komisaris Besar Polisi Kukuh Kalis Susilo saat ditemui pada kegiatan olah raga bersama, persahabatan sepak bola antar dua institusi di lapangan Mondoteko Kecamatan Rembang menyampaikan, persatuan dan kesatuan bisa dipupuk melalui olah raga. Sebelum mengajak masyarakat untuk bersatu, TNI dan Polri harus mampu memberi contoh sebagai perekat persatuan dan kesatuan,


Menurut Dedy Jusnar Hendrawan, dengan olah raga bersama akan muncul kebersamaan, sehingga bisa menjadi upaya memupuk rasa persatuan dan kesatuan, khususnya warga Kabupaten Rembang. Olah raga juga mampu menjadi sarana perekat masyarakat, oleh karena itu hendaknya semangat kebersamaan harus selalu digelorakan dimana saja dan kapan saja.


Sedangkan Kapolres Rembang AKBP Kukuh Kalis Susilo mengatakan, Polres dan Kodim 0720/Rembang akan selalu berjalan beriringan dalam setiap mengadakan kegiatan. Baik untuk kegiatan yang dimotori oleh Polres atau Kodim, khususnya dalam kegiatan kemasyarakatan. Ini sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dua institusi sebagai penanggung jawab keamanan dan pertahanan.


Dalam waktu dekat, Kodim dan Polres Rembang akan menggelar olah raga bersama untuk warga. Diagendakan, digelar lomba bola volley antar pelajar SMA se-Kabupaten Rembang, memperebutkan Piala Kapolres-Dandim Rembang.


◄ Newer Post Older Post ►