Bayern Munich Ingin Ulangi Sejarah Inter Milan 1965

Bayern Munich Ingin Ulangi Sejarah Inter Milan 1965

Tidak ada tim yang memenangi gelar Liga Champions di stadion mereka sendiri sejak Inter Milan mengangkat trofi La Orejona di markas sendiri ketika mereka mengalahkan Benfica 1-0 di Giuseppe Meazza pada tahun 1965.

Hal seperti itulah yang menjadi inspirasi Bayern Munich di musim ini, mereka beberapa langkah lagi dalam mewujudkan mimpi langka yang ada, yakni juara di Allianz Arena.

Hal itu terwakili oleh ucapan salah satu Direktur mereka Karl-Heinz Rummenigge "Akan sangat fantastis, sebab sepanjang sejarah tidak ada tim yang mencapai final di stadion mereka sendiri."

Rummenigge mengatakan Bayern harus mencoba untuk tidak hanya bertahan saat menghadapi Real Madrid di leg kedua semifinal UCL, dan harus berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak gol di awal pertandingan.

"Kami harus mencoba dan meletakkan duri-duri pada pertahanan mereka untuk mendapatkan gol," ucapnya, "Kami punya respek yang besar kepada Real, namun bukan berarti takut.

Pendukung Bayern bermimpi tim kesayangannya dapat bermain di final Liga Champions yang akan dihelat di markas mereka sendiri, Allianz Arena, di Muenchen pada 19 Mei, jika sampai bisa menyingkirkan Real Madrid dan akan melawan Chelsea atau Barcelona, sementara trofi tersebut juga telah tiba di kota Bavaria hari Minggu lalu.
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►