Cech: Main di Kandang, Barca Lebih Favorit

Cech: Main di Kandang, Barca Lebih Favorit

Kiper Chelsea, Petr Cech yakin jika Barcelona sudah seharusnya dipertimbangkan sebagai favorit dalam leg kedua semifinal Liga Champions dini hari nanti WIB, karena mereka punya keuntungan main di kandang sendiri.

Barca menderita kekalahan di Camp Nou dari seteru mereka, Real Madrid akhir pekan kemarin, namun Cech tetap yakin jika pasukan Pep Guardiola itu tak bisa diremehkan saat bermain di depan publik sendiri.

"Mereka tim hebat yang tahu bagaimana mengatasi kekalahan, mereka hanya ingin melupakan Clasico dan konsentrasi pada pertandingan ini," ujar kiper asal Republik Ceko itu, yang baru merasakan sekali kekalahan dari empat pertemuan dengan Barca.

"Saya pikir Barcelona favorit untuk laga ini karena mereka bermain di depan fans mereka sendiri. Saya pikir ini akan jadi laga yang sama jenisnya dengan leg pertama. Sebuah gol untuk kami akan memberikan perbedaan besar, seperti gol Andres Iniesta di pertemuan terakhir kami."

Laga ini akan jadi semifinal keenam Chelsea dalam sembilan tahun, dan Cech yang tampil lima kali di antaranya namun masih belum bisa mewujudkan ambisi meraih trofi elit Eropa itu, berharap peruntungannya tahun ini akan berubah.

"Saya sudah berharap selama delapan tahun saya akan punya peluang menjuarai Liga Champions. Kami kembali masuk semifinal dan saya harap tahun ini akan jadi milik kami," imbuhnya.

"Seringkali kami sudah begitu dekat namun gagal melakukannya. Jika kami bermain fantastis nanti, kami punya peluang bermain di final, namun pertama-tama kami harus memainkan 90 menit atau lebih di Camp Nou. Kita lihat saja nanti jalannya laga, namun terlalu dini membicarakan final."
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►