Ronaldo Minta Madridista Bantu Real ke Final

Ronaldo Minta Madridista Bantu Real ke Final

Sadar jika menghadapi Bayern Munich bukan tugas yang mudah, Cristiano Ronaldo meminta dukungan dari Madridista di Santiago Bernabeu nanti.

Kamis (26/4) dini hari nanti, Madrid mempunyai tugas berat untuk bisa membalikkan keadaan setelah tertinggal 2-1 pada leg pertama di Allianz Arena. Ronaldo yakin jika timnya bisa meraih kemenangan di leg kedua nanti, berbekal kemenangan di El Clasico akhir pekan lalu, dan dukungan penuh segenap fans yang bakal memadati Santiago Bernabeu.

"Bayern Munich mempunyai skuad yang luar biasa, namun kami akan menghadapinya di stadion kami yang penuh dengan pendukung sendiri. Kemenangan (melawan Barca) ini membuat kami percaya diri dan kami bergairah untuk meraih hasil bagus pada laga nanti (melawan Bayern)," ucap Ronaldo seperti yang tercantum pada situs resmi klub.

"Saya ingin tim dan fans melaju ke final bersama-sama. Saya berharap fans tetap bersama kami sejak awal sampai akhir laga pada Rabu. Kami butuh (publik) Bernabeu sebagai pemain pertama di lapangan, demi meraih kemenangan," imbuh CR7.

Usai dikalahkan Bayern Munich di Allianz Arena, Madrid berhasil pulih cepat dengan menang dari Barcelona di Camp Nou. Kamis (26/4) dini hari nanti, Madrid bakal melakoni partai hidup mati melawan Bayern di Santiago Bernabeu demi memperebutkan tiket final LIga Champions musim ini.
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►