Pique Yakin Drogba Bukan Tukang Diving

Pique Yakin Drogba Bukan Tukang Diving

Jelang bentrok dengan Chelsea di Camp Nou, palang pintu Barcelona, Gerard Pique percaya dengan integritas Didier Drogba dan ia bukanlah pemain yang bisa jatuh dengan mudahnya.

Drogba kerap membuat gusar kubu Los Azulgrana pada leg pertama babak semifinal di Stamford Bridge pekan lalu dengan seringnya ia terjatuh dan berguling-guling di lapangan.

Kubu Barca menganggap aksi penyerang asal Pantai Gading itu merupakan upaya untuk membuang-buang waktu, namun Pique berusaha meyakini jika Drogba terjatuh karena memang ia mendapatkan pelanggaran.

"Saya yakin setiap kali Drogba terjatuh, karena ia merasakan sakit atau dilanggar serta merasa jika itu berbahaya atau semacamnya," papar mantan bek Manchester United itu.

"Saya tak merasa ia mencoba berakting ataupun diving. Jika bukan itu kasusnya, maka kita akan mulai membicarakan bahwa semua di sepak bola adalah tentang berbuat curang."

"Kita harus tetap mempertahankan fair play dan semua hal baik dalam permainan ini - diving dan berbuat curang tidaklah baik," tandasnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   


FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►