Guardiola Yakin Barca Bakal Singkirkan Chelsea

Guardiola Yakin Barca Bakal Singkirkan Chelsea

Menjamu Chelsea, Rabu (25/4) dini hari nanti, Josep Guardiola yakin bisa membawa timnya melaju ke final. Barcelona bakal berusaha membalikkan keadaan, setelah tertinggal 1-0 pada leg pertama di Stamford Bridge.

Di London, pasukan Pep Guardiola dibuat frustasi setelah tak bisa mengkonversi dominasi mereka menjadi sebuah gol. Namun kali ini Pep yakin bisa memastikan tiket final di hadapan pendukung mereka sendiri.

"Kami akan mengawali laga dalam keadaan tertinggal 1-0 dan kami mempunyai 90 menit untuk mengubah itu semua," ucap Guardiola pada sesi jumpa pers menjelang laga.

"Anda harus memenangkan hati fans di setiap pertandingan, tetapi kami tahu jika mereka akan selalu bersama kami. Saya yakin jika kami akan berada di Munich, saya sudah yakin akan hal ini sejak awal musim."

"Mungkin kami perlu mencetak 3 gol. Laga nanti akan serupa saat melawan Levante dan Madrid, karena Chelsea juga kuat secara fisik dan memiliki serangan balik yang sangat bagus."

"Kami harus menemukan keseimbangan. Kami tidak akan memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol, karenanya kami harus memastikan jika setiap peluang akan berarti."

Menghadapi Chelsea dalam keadaan tertekan rupanya sudah menjadi hal yang biasa bagi Guardiola. "Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi tantangan terbesar di sepanjang karir saya. Tetapi saya selalu melihat laga seperti ini dengan rasa optimisme tinggi, karena saya selalu yakin dengan pemain ini."

"Kami harus mewaspadai kekuatan Chelsea yang utama. Mereka sudah bermain seperti ini dalam kurun waktu lama. Kami harus menciptakan banyak peluang dan mencetak gol. Tetapi yang tersulit adalah bagaimana caranya menyerang mereka."

"Ketika kami kehilangan bola, kami harus dengan cepat mengatasinya, agar serangan mereka tidak membahayakan kami," tandas Guardiola.
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►