Xabi: Barca Memang Bagus, Tapi Bisa Dikalahkan

Xabi: Barca Memang Bagus, Tapi Bisa Dikalahkan



 Xabi Alonso memberi dorongan moral untuk Chelsea jelang laga kontra Barcelona dengan menyebut raksasa Catalan itu bisa dikalahkan di kandangnya, sebagaimana dilakukan Real Madrid kemarin.

The Blues akan melawat ke Camp Nou dengan bekal keunggulan satu gol dari leg pertama semifinal Liga Champions di London pekan lalu, dan akan berusaha mempertahankannya demi meraih satu tiket ke final.

Dan Alonso, yang jadi bagian skuad Los Blancos kala mempermalukan Barca dalam partai Clasico akhir pekan kemarin, yakin jika juara bertahan Liga Champions itu bukanlah tim super yang tak terkalahkan kendati permainan apik mereka tak diragukan lagi.

"Alasan untuk itu bukan hanya malam ini (usai pertandingan Clasico), namun juga di hari yang lalu. Kita menyaksikan Chelsea bisa mengalahkan mereka," tegas mantan gelandang Liverpool itu.

"Kita tahu jika dalam beberapa tahun terakhir, Barcelona sudah begitu sukses, bahwa mereka memainkan sepak bola hebat yang mengagumkan. Namun mereka bukannya tak bisa dikalahkan."

"Chelsea punya keunggulan, mereka memimpin dalam skor agregat. Bermain di sini (di Camp Nou) sungguh sulit, namun kita lihat saja nanti apa yang terjadi," pungkasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►